Senin, 07 November 2011

Kau mencintaiku dengan cara yang tidak pernah ku duga....

semula aku pikir....
kalau KAU mencintaiku.... itu berarti KAU....
menempatkan aku di keluarga yang sempurna.....
menciptakan aku dengan sangat "sempurna" secara fisik....(menurut ukuran dunia)
menempatkan aku di sekolah yang menyenangkan, tanpa harus mengalami bully dari teman2 sekelas...
menjadikan aku pribadi yang sangat menyenangkan bagi semua orang.. sehingga ga ada 1 pun orang yg menolakku...
memudahkan setiap jalan2ku....
memberikan aku pasangan hidup yg selalu ada buat aku....
he3.......
tapi jalanku bukan jalanMu.... ^_^
memank belom semua yang ku alami aku mengerti....
tapi Engkau Allah yg begitu setia... membukakan padaku satu demi satu.....
"Aku sekali2 tidak akan membiarkan engkau, dan AKU sekali2 tidak akan meninggalkan engkau.."
kalimat yg sudah sangat sering aku dengar... bahkan seringkali terdengar klise....
tapi di saat....gue merasa sendiri dan tertolak.... kata2 itu menjadi sangat2 berarti buat gue.....
God... aku bukan orang yg pandai merangkai kata2....
intinya adalah... Engkau sangat tau cara u/ aku dapat mengenal pribadiMU....
i still remember.... waktu teman di kantor ku yang begitu rohani... menolakku....jauh di lubuk hatiku.. aku hancur... tapi aku berusaha tegar... dan menyembunyikan luka itu.... bahkan ampe aku sendiri tidak menyadarinya.... tapi lewat lucy....Engkau menyatakan kuasaMU.... (saat itu sedang penyembahan di ibadah raya, dan lucy tiba2 memeluk saya dan berkata... "Ta, Tuhan bilang Dia sayang banget ama loe... " dan aku terheran2 .. knp Tuhan ampe perlu bilang gitu ama gue? gue tau kok Dia sayang gue...setelah gue pikir2... oia gue tertolak....) he3.... hamba Tuhan yg paling taat sekalipun... ga akan pernah jadi Tuhan....jangan memasang standar yg terlalu tinggi...ntar ujung nya malah kecewa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar