Senin, 07 November 2011

HE loves me....so much....

Dear Abba....
trima kasih u/ kesetiaanMU.... yang tidak henti2 nya menunjukkan kepadaku betapa aku di cintai oleh MU....
lewat setiap bisikan.... dan pelukan Mu yang hangat.....
lewat ayah ku di dunia yang tidak sempurna.... Engkau mngajarku u. bersyukur dan selalu percaya pd rencana2MU....
lewat teman2 yang "nge-bully" aku.. Engkau seolah memberitahuku... bahwa ga peduli apapun yang orang lain nilai tentang aku.... ga akan mengubah keberhargaan ku di mataMU.....
lewat pembinaku yang unik.... Engkau mengajarku bahwa ga ada yg bisa menggantikan posisiMU u/ dapat kuandalkan....
lewat teman kantor ku yang sama sekali belom mengenalMu... Engkau mengingatkan ku u/ tidak sombong.. karena merupakan kasih karunia jika aku dapat mengenalMU....
lewat pergumulan orang2 Kau mengingatkan aku bahwa bukan cuma aku aja yg punya masalah...
lewat doa2 profetik....dan lewat orang2 yang aku temui di sepanjang hidupku....
sepertinya semua yang ada di sekelilingku.... KAU pakai u/ menunjukkan kasihMu padaku....
beri aku kerendahan hati ya Bapa....
buka mata hati ku seluas2nya... u/ aku dapat menemukan "mutiara-mutiara" yg tercecer dari tiap kejadian yang kualami.... amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar